Rauf-Iskandar Janjikan Peningkatan Infrastruktur dan Kesejahteraan

Ketua Tim Pemenangan Paslon Rauf-Iskandar, Indra Supriadi

BeritaRakyat.id, Konawe Utara – Masa kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) dimanfaatkan secara maksimal pasangan Rauf-Iskandar untuk menyambangi seluruh desa dan kecamatan di Konut. Tiga pekan pelaksanaan masa kampanye, sudah hampir 50 persen desa telah disambanginya dan optimisme untuk memenangkan Pilkada semakin terbuka.

“Pastinya di masa kampanye ini, paslon Rauf-Iskandar secara intens telah menemui warga, baik itu secara dialogis ataupun melalui pertemuan-pertemuan terbatas. Paslon berakronim NKRI tersebut berjanji peningkatan infrastruktur dan perkebunan akan menjadi prioritasnya jika menjadi pemimpin di Konut,” ujar Indra Supridi, selaku Ketua Tim Pemenangan Rauf-Iskandar kepada media ini, Senin (12/10/2020).

Sekretaris DPD PAN Konut itu mengaku, Pilkada Konut yang diikuti dua pasangan calon tentunya masing-masing ada kelebihan dan kekurangan. Namun demikian, Rauf yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Konut telah mempunya strategi untuk memenangkan Pilkada, dengan dukungan dan simpati warga yang menginginkan perubahan dari sektor infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

“Biarkan di kubu sebelah menargetkan menang besar. Tetapi di kubu kami juga target menang dengan visi yang jelas dalam rangka memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Konut,” terangnya.

Wakil Ketua DPRD Konut ini menambahkan, dalam menggelar kampanye, paslon Rauf-Iskandar lebih mengutamakan keselamatan rakyat Bumi Oheo itu dengan mematuhi protokol kesehatan standar covid-19. Dalam setiap pertemuan memastikan semua menggunakan alat pelindung diri (APD) dalam hal ini masker, jaga jarak, dan lainnya.

“Insyaa Allah dengan dukungan, doa dan restu dari masyarakat Konut, Rauf – Iskandar bakal menangkan Pilkada Konut 9 Desember mendatang. Selain itu masyarakat Konut juga aman dari virus corona,” tandasnya.

FIKO/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *