Ramadan Cup Desa Oelongko, La Isra Tawarkan Diri Jadi Sponsor Utama

La Isra Saat Menyerahkan Piala Ramadan Cup Oelongko Ke-XX Kepada Tim Lansale Putra (FOTO : BURHAN ODE)

BeritaRakyat.id,. Muna – Ramadan Cup ke-XX tahun 2024 yang diselenggarakan di Lapangan 11 Juli 97, Desa Oelongko, Kecamatan Bone, Kabupaten Muna sukses digelar. Lansale Putra sukses keluar sebagai juara usai kalahkan Kauren FC 3:1 dipuncak final.

Suksesnya kegiatan tersebut membuat Anggota DPRD terpilih, La Isra menawarkan dirinya sebagai sponsor utama pada kegiatan Ramadan Cup Desa Oelongko untuk tahun-tahun berikutnya. Selain itu, pemilik Yayasan Satria Insan Cita ini juga memberikan bonus kepada para juara, baik juara satu, dua, tiga maupun juara empat.

“Saya siap menjadi sponsor utama pada kegiatan Ramadan Cup Desa Oelongko untuk lima tahun kedepan,” Tegas Pemilik Club Satria Wakumoro FC ini, Senin (08/04/2024).

Kader Partai Gerindra ini juga mengaku akan berkoordinasi dengan Asprov PSSI Sultra agar piala Soeratin tahun 2024 diselenggarakan di Lapangan Oelongko.

“Makanya dalam waktu yang tidak lama lagi, di lapangan Oelongko ini kita akan laksanakan kejuaraan sepak bola U-13, tujuannya agar Asprov PSSI Sulawesi Tenggara bisa melirik lapangan ini untuk dijadikan tuan rumah penyelenggaraan Piala Soeratin tingkat Sulawesi Tenggara,” Jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Oelongko, Laode Diri menyampaikan terimakasih kepada La Isra, selaku anggota DPRD terpilih dapil Provinsi Sulawesi Tenggara karna telah mendukung dan bersedia menjadi sponsor utama.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh kegiatan Ramadan Cup ke-XX ini, terkhusus kepada La Isra yang telah bersedia menjadi sponsor utama dalam lima tahun kedepan,” Bebernya.

BURHAN ODE

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *