Putra Nur Alam Bakal Nyalon Wali Kota Kendari 2022 Mendatang

Baliho H. Muh. Radhan Algindo Nur Alam yang terpajang di sejumlah sudut dalam Kota Kendari. (FOTO : ODEK)

 

BeritaRakyat.id,. Kendari – Meski pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari masih terbilang lama namun saat ini wajah sejumlah Bakal Calon Wali Kota mulai bermunculan, hal ini juga dibuktikan dengan adanya sejumlah baliho yang terpajang yang disejumlah titik yang ada di Kota Kendari.

Salah satu Baleho tersebut yakni, munculnya wajah Radhan Algindo Nur Alam di beberapa titik Kota Kendari.

Menanggapi hal tersebut Putra Mantan Gubernur Sultra itu mengatakan, wacana dirinya bakal ikut bertarung di Pilwali 2022 mendatang memang sangat kuat.

“Tentunya sinyal itu kuat kalo kita berbicara mengenai pemilihan Wali Kota,”ujarnya saat ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu.

Saat inipun dirinya lanjut dia, masih terus mempersiapkan kualitas diri untuk menghadapi momen 5 tahun tersebut.

“Tapi saya masih harus fokus untuk meningkatkan kualitas diri, pendidikan dan lainnya agar nanti yang kami tawarkan bukan hanya sekedar asal jadi tapi memang kualitasnya ada,”bebernya.

Putra dari pasangan mantan Gubrrnur Sultra H. Nur Alam – Hj Tina Nur Alam itu mengaku, dirinya juga tidak ingin asal asalan jika akan mencalonkan diri namun memang harus ada kualitas diri yang punya nilai untuk membangun Kota Kendari.

“Memang ini betul-betul harus di persiapakan, sehingga kalo memang masyarakat menginginkan saya jadi pempimpinya mereka, tentunya memiliki kualitas memimpin mereka bukan hanya sekedar politik kepentingan tapi memang bagaimana kita punya kualitas membangun kota ini,”akunya.

Saat inipun dirinya lanjut dia sudah menyiapkan tim tim yang siap memperjuangkan dirinya.

“Intinya saya siap calon, tim sudah ada tapi jangan dulu kita buka,”tutupnya.

ODEK / HERMAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *