Polri Peduli Lingkungan, Polres Buton Beri Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air

Wakapolres Buton Kompol Tiswan SH MH (Keenam dari kanan) foto bersama jajaran Kodim dan masyarakat usai penyarahan bantuan sumur bor di Pasar Wajo. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Buton – Polres Buton Polda Sultra memberikan bantuan berupa sumur bor dan pompa air ke warga di Kelurahan Holimombo kecamatan Pasarwajo, kabupaten Buton, (09/09/2023).

Pemberian sumur bor dan pompa air ini diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan. Kapolres Buton AKBP Rudy Silaem.,SH.,SIK.,MI. Kom melalui Wakapolres Buton Kompol Tiswan, SH. MH.

Dalam kesempatan itu, orang nomor dua di Polres Buton itu mengatakan,  Pemberian sumur bor dan pompa air ini untuk warga di Kecamatan Pasarwajo dalam rangka Polri Peduli Lingkungan.

Kompol Tiswan berharap bantuan ini dapat dirasakan oleh warga Kecamatan Pasarwajo dan dapat dipergunakan dengan baik –baiknya.

“Rawat dan jaga sumur bor ini, karena ini milik masyarakat. Siapapun yang membutuhkan air bersih biasa melalui sumur bor ini, sekali lagi rawat dengan baik” harap Kompol Tiswan.

Kegiatan Polri Peduli Lingkungan melalui program bantuan sumur bor dan pompa air disambut baik oleh warga setempat, diharapkan selesai dengan baik sehingga manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat.

YAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *