Polresta Kendari Musnahkan Ribuan Liter Miras Hasil Operasi Pekat Anoa

Suasana pemusnahan barang bukti Miras hasil operasi di Polresta Kendari. (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id,. Kendari-Kepolisian Resor Kota Kendari memusnahkan ribuan liter minuman keras (Miras), hasil operasi pekat Anoa tahun 2024 pada, Jum’at (14/06/2024).

Kapolresta Kota Kendari Kombes Pol Ari Tri Yunarko mengatakan, operasi pekat Anoa ditahun 2024 ini, pihaknya berhasil mengamankan ratusan Miras botolan dan dua ton lebih Miras tradisional jenis arak.

“Operasi pekat Anoa ini berlangsung selama dua Minggu, dari hasil dua Minggu itu, kami menyita barang bukti Miras botolan kurang lebih 329 botol kemudian barang bukti Miras tradisional ada 2.040 liter atau dua ton lebih,” katanya.

Kegitan ini, lanjut Perwira polisi tiga melati dipundak ini sebagai upaya menciptakan situasi keamanan yang kondusif dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

“Operasi ini kita laksanakan sebagai upaya, menciptakan situasi Kamtibmas supaya aman dan kondusif. Karena kita ketahui bersama bahwa Miras ini, merupakan akar dari setiap permasalahan, pelanggaran atau tindak kejahatan di Kota Kendari,” tutupnya.

Untuk diketahui kegitan pemusnahan barang bukti ribuan liter Miras hasil operasi pekat Anoa ini, turut dihadiri ada Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) di Kota Lulo.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *