Pengendara Motor Viral Tertabrak Mobil di Jembatan Teluk Kendari, Polisi Pastikan Kecelakaan Tunggal

Potongan rekaman video peristiwa kecelakaan di Jembatan Teluk Kendari. (FOTO: IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – Rekaman video peristiwa kecelakaan di Jembatan Teluk Kendari Sulawesi Tenggara, Minggu (25/10/2020), viral  di sejumlah media sosial. Dalam rekaman terdengar suara bahwa korban dalam kejadian ini terlindas mobil.

Belakangan kemudian diketahui bahwa korban dalam peristiwa ini adalah remaja berinisial DA (15). Pelajar salah satu sekolah menengah atas (SMA) di Kota Kendari itu mengalami kecelakaan tunggal.

Pejabat Sementara (PS) Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbaghumas) Kepolisian Resor (Polres) Kendari Bripka Afrimal Ananda membenarkan peristiwa kecelakaan itu. Katanya, korban DA mengalami kecelakaan tunggal tepat di bagian tengah Jembatan Teluk Kendari.

“Korban dari arah Kota Lama menuju Bungkutoko, kehilangan kendali atas sepeda motor merek Honda Revo yang dikemudikannya,” ungkap Bripka Afrimal melalui sambungan telepon.

Dalam peristiwa itu, sebutnya, korban nyaris terlindas mobil yang melaju dari arah belakang. Untungnya, pengendara mobil itu dapat mengendalikan kendaraannya.

“Korban hanya lecet di bagian lutut dan kaki dan sekarang sudah berada di rumahnya. Permasalahan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan antara para pihak terkait,” bebernya.

RIJAL/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *