Pastikan Stok BBM Jelang Lebaran Idul Fitri Polda Sultra Sidak SPBU Punggolaka

Sejumlah personel dari Polda Sultra saat melakukan Sidak di SPBU Punggolaka (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Personil Subdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Sultra yang dipimpin oleh Kasubdit 1 Indagsi AKBP Ali Rais Ndraha, melakukan sidak di SPBU 74.931.06 Punggolaka, Kota Kendari pada, Rabu (03/04/2024).

Sidak ini dilakukan dalam rangka pengecekan mekanisme pelayanan konsumen dan ketersediaan stok BBM menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Petugas juga menghimbau agar petugas SPBU tidak melakukan kecurangan terhadap konsumen.

Hasil sidak ini, tidak ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan pihak SPBU Punggolaka. Stok BBM di SPBU tersebut terpantau cukup untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri dan cuti bersama. Berikut data stok BBM SPBU Punggolaka per tanggal 3 April 2024:

– Pertalite: 32.460 KL
– Pertamax: 7.889 KL
– Dexlite: 1.827 KL
– Solar: 8.496 KL

Kasubdit 1 Indagsi AKBP Ali Rais Ndraha mengatakan, sidak ini akan terus dilakukan secara berkala di seluruh SPBU di wilayah Sulawesi Tenggara untuk memastikan ketersediaan BBM dan mencegah terjadinya kecurangan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir dan panik dengan ketersediaan BBM menjelang Hari Raya Idul Fitri. Stok BBM di seluruh SPBU di wilayah Sulawesi Tenggara aman,” tegasnya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *