Optimis Terpilih Jadi Ketua Golkar Konsel, Haeruddin Janji Adakan Kantor Tetap

Haeruddin

BeritaRakyat.id,. Konawe Selatan – Bakal Calon Ketua DPD II Golkar Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Haeruddin optimis dapat terpilih dalam musyawarah daerah (Musda) yang akan digelar, Senin (24/08/2020). Ia mengklaim telah mendapat dukungan dari sejumlah pemilik hak suara pemilihan Ketua Golkar untuk periode 2020 – 2025 itu.

Haeruddin yang kini tercatat sebagai Wakil Ketua DPD II Golkar Konsel itu mengaku, niatnya untuk maju sebagai calon ketua karena ingin melakukan perubahan yang lebih baik. Beberapa program kegiatan partai akan ia jalankan, salah satunya pengadaan kantor tetap Kantor DPD II Golkar Konsel.

“Saat ini DPD Golkar Konsel tidak memiliki kantor sendiri, bahkan untuk urusan administrasi lebih banyak dikerjakan di jalan melalui laptop atau di rumah pribadi Ketua maupun Wakil Ketua DPD Golkar. Insyaa Allah jika saya ketua Golkar, Kantor DPD Golkar Konsel akan diadakan. Dananya kan ada yang dari pemerintah daerah yang setiap tahun dialokasikan ke setiap partai politik yang memiliki kursi di DPRD,” ungkapnya melalui sambungan telepon, Minggu (23/08/2020).

Hal lain yang juga penting dilakukan di tubuh Golkar Konsel ke depan, lanjut dia, yakni penataan struktur administrasi dan pengurus yang solid. Selain itu, Haeruddin juga memiliki target untuk meningkatkan perolehan kursi di DPRD Konsel, minimal 9 Kursi.

“Untuk kesiapan pencalonan sudah siap, formulir dan kelengkapan berkas yang disiapkan oleh panitia akan diserahkan malam ini. Harapan saya, di Musda ini terpilih menjadi Ketua Golkar untuk membawa partai berlambang pohon beringin ini lebih baik lagi,” tandasnya.

AKBAR/ NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *