Operasi Pasar Murah Berakhir, Warga Minta Dilanjutkan

Tim operasi pasar murah dari Pemda Konawe Selatan saat menggelar kegiatan di Kecamatan Laonti. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Operasi Pasar Murah (OPM) Kabupaten Konawe Selatan tahap pertama telah usai. Bertempat di Kecamatan Laonti, di tiga Desa. Minggu, (05/11/2023).

Lokasi OPM dilaksanakan di Kecamatan Laonti yang tersebar di Desa Namu, Desa Tambolusu dan Desa Peoinda. Masing-masing desa menyediakan 500 karung beras, 330 Liter Minyak dan 400 kg Gula.

Salah seorang warga Desa Tambolosu saat diwawancarai mengatakan, kegiatan OPM sangat membantu masyarakat mengingat kondisi kenaikan harga pangan di pasar yang meningkat dan beharap agar kegiatan OPM bisa berlanjut.

“Sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini, karena sangat berbeda harganya dengan harga di pasar umum. Saya sangat berterimakasih dan berharap supaya kegiatan Pasar Murah ini bisa berlanjut,”ungkap Sri Rani warga Desa Rumbi-rumbia Kec. Laonti.

Kepala Desa Labotaone, Yufar menambahkan bahwa masyarakat sangan antusias dengan adanya kegiatan OPM.

“Alhamdulillah hari ini masyarakat antusias sekali dengan adanya pasar murah, semoga bisa terbantukan lagi kedepannya. Kami selaku pemerintah setempat telah menyampaikan kepada masyarakat dan Alhamdulillah masyarakat telah berbondong-bondong untuk mendapatkan sesuai apa yang telah disiapkan,”jelasnya.

YAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *