NasDem Target “Pecah Telur” Dapil Konsel – Bombana di DPRD Sultra

Ketua Bappilu Partai NasDem Konsel Suparjo S.Pd M.Si

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Helatan pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) 14 Februari 2024 mendatang bakal menjadi ajang untuk membuktikan keseriusan seluruh Partai Politik untuk memenangkan dan mengutus wakil atau caleg di parlemen. Salah satunya adalah Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang bakal menargetkan “pecah telur” di Daerah Pemilihan Sulawesi Tenggara II Konsel – Bombana dengan meloloskan calegnya di DPRD Sultra.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai NasDem Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Konawe Selatan (Konsel) Suparjo S.Pd M.Si membenarkan, bila Pilcaleg tahun ini, Partai NasDem menargetkan perolehan satu fraksi besar di DPRD Sulawesi Tenggara dan diantaranya ada caleg terpilih dari Dapil Konsel – Bombana.

“Insyaa Allah Pemilhan anggota DPRD, khususnya anggota DPRD Sultra dari Dapil Konsel – Bombana bakal meloloskan minimal satu celeg terpilih dari Parta NasDem,”ujar Suparjo yang juga caleg DPRD Sultra Dapil Konsel – Bombana nomor urut 2.

Menurut Suparjo, optimis “Pecah Telur” dari Dapil Konsel – Bombana dari Caleg Partai NasDem itu seluruh Caleg yang berjumlah delapan orang belerja keras dan intens melakukan sosialisasi, konsolidasi di darrah Konsel dan Bombana dalam rangka memperkenalkan diri kepada masyarakat dengan misi sebagai caleg yang nantinya bakal mejadi jembatan aspirasj warga di parlemen.

“Sejak Partai NasDem menjadi peseta Pemilu, Dapil Konsel – Bombana belum mewakilkan calegnya di DPRD Sultra. Karena itu di tahun 2024 ini, NasDem menargetkan minimal satu kursi,”tandas mantan Sekretaris KPU Konsel ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *