Moment  HUT Sumpa Pemuda, SPMAKonawe Gelar Harla ke 54 dan Gelar Berbagai Lomba

Ketua Umum IKA SPP/SPMA Konawe Armal (Tengah) bersama alumni dan peserta di Moment HUT ke 54 Tahun 2023. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Ribuan alumni dan masyarakat serta simpatisan menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP) / Sekolah Pertanian Menengah Atas Negeri (SPMAN) Wawotobi kabupaten Konawe ke-54. Sabtu, (28 /10/2023).

Kegiatan ini dimeriahkan dengan sejumlah lomba, yakni bola gotong yang diikuti oleh peserta dari putra, putri tingkat SMA dan Sekolah Sederajat, senam kreasi tingkat umum serta kirab jalan santai sumpah pemuda ke 95

Dihadiri langsung ketua Alumni SPP/SPMAN Armal. Kegiatan ini menyediakan aneka hadiah mulai dari sepeda listrik, mesin cuci, kulkas, televisi dan lain lain.

Ketua IKA SPMAN Armal mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunya yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni dan siswa siswi serta masyarakat Konawe.

“Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi seluruh alumni sekolah SPP/SPMAN Sultra,” jelasnya.

Armal menambahkan, pada momentum HUT SPMAN dan hari sumpah pemuda ke 95 ini juga di gelar pengukuhan pengurus IKA SPMAN khusus untuk Kabupaten Konawe dan Konawe Selatan

Ramah tamah IKA SPMAN dimeriahkan dengan musik aksara band. Pamungkas dalam ramah tamah pengukuhan IKA SPMAN itu, panitia melakukan penyerahan hadiah lomba dan lulo bersama.

YAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *