Momen Ramadhan, PT VDNI Berbagi Sembako dengan Masyarakat

Pihak PT VDNI saat membagikan sembako kepada warga sekitar. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Konawe – Banyak pihak memanfaatkan momen bulan ramadan untuk berbagi kepada masyarakat. Tak terkecuali, PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI).

Perusahaan tambang itu membagikan kepada Masyarakat di Dua Kecamatan yaitu Morosi dan Bondoala Kabupaten Konawe. Dimana ada ratusan sembako yang diberikan kepada masyarakat sekitar Perusahaan yang beroprasi di Kecamatan Morosi itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh General Affair VDNI, Mr. Yin Xing Hui saat dikonfirmasi usai melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat Minggu, 3 April 2022. Pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat setempat, dalam menyambut Bulan Ramadhan 2022.

“Pemberian sembako ini diharapkan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Apalagi ini di Bulan Ramadhan pasti kebutuhan seperti sembako sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” urainya.

Pembagian sembako tambahnya dilakukan di wilayah Lingkar Perusahaan yaitu di Dua Kecamatan Morosi dan Bondoala. Dimana sembako yang dibagikan diberikan berjumlah 850 Kepala Keluarga. “Untuk Kecamatan Bondoala penerima bantuan sebanyak 267 KK, sedangkan untuk Kecamatan Morosi itu berjumlah 583 KK,” jelasnya.

Mr. Yin Xing Hui juga menyampaikan bahwa PT VDNI melalui dirinya mengucapkan kepada seluruh Sulawesi Tenggara khususnya Kabupaten Konawe, selamat menulaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan. “Kegitan seperti ini akan terus dilakukan di Bulan Ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya. Dimana itu kami lalukan sebagai Konsistensi Perusahaan yang akan terus berkontribusi kepada masyarakat,” tutupnya.

MUH ANDRI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *