Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Baret Sultra Bakal Roadshow di 17 Kabupaten Kota

Foto Bersama pengurus Baret Prabowo usai melakukan rapat persiapan Roadshow di 17 Kabupaten Kota (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id,. Kendari – Barisan Relawan Tangguh (Baret) Prabowo Sulawesi Tenggara (Sultra) akan melaksanakan roadshow sekaligus pemasangan baliho Prabowo-Gibran di 17 kabupaten dan kota di Sultra.

Roadshow itu, untuk memantapkan kemenangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 satu putaran di Bumi Anoa.

Ketua Baret Prabowo Sultra, Triawan Rizbar Taha mengatakan, roadshow itu dijadwalkan pada 17-30 Januari 2024. Dimulai dari wilayah Kepulauan Buton, Muna dan berakhir di wilayah daratan Sultra.

Pria yang akrab disapa Wawan itu menjelaskan, dalam roadshow nantinya, relawan akan menyosialisasikan program Prabowo-Gibran. Seperti perbaikan gizi dengan memberi susu dan makan siang gratis, perbaikan kualitas pendidikan, hingga program pemerataan pembangunan.

“Jadi dalam roadshow ke daerah nantinya kita akan bagi-bagi susu, dan paket makanan, sekaligus menyosialisasikan program Prabowo-Gibran,” kata Wawan di posko Baret Prabowo Sultra, Selasa (09/01/2024) malam.

Kegiatan ini lanjut dia, dilakukan agar masyarakat memahami visi dan misi Prabowo-Gibran terkhusus dalam perbaikan kualitas gizi. Menurut Wawan, perbaikan kualitas gizi menjadi prioritas Prabowo-Gibran demi menyongsong bonus demografi dan Indonesia Emas 2045.

Jika sudah terpilih, lanjut Wawan, Prabowo-Gibran akan menjalankan program perbaikan gizi. Mulai dari memperbanyak lumbung pangan hingga pemberian makan siang dan susu gratis kepada anak-anak.

Dirinya yakin dengan upaya ini, Baret Prabowo Sultra bisa membantu pasangan Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran.

“Tim Baret Prabowo Sultra masif bergerak untuk menyosialisasikan Prabowo-Gibran. Setiap relawan sudah mempunyai tugas masing-masing, jadi pergerakan kita ini sudah terstruktur,” pungkas Wawan.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *