Menangkan Pilkada Koltim Versi Hitung Cepat, SBM Tetap Menuggu Hasil dari KPU

H Samsul Bahri Majid-Hj Andi Merya Nur foto bersama dengan tim pemenangannya. (FOTO: YUSRI)

BeritaRakyat.id, Kolaka Timur – Pasangan calon bupati dan wakil bupati, H Samsul Bahri Majid – Hj Andi Merya Nur, memenangkan Pilkada Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra) berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count.

Namun, hasil hitung cepat tersebut tidak bisa dijadikan patokan. Sebab, keputusan resmi ada di tangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penyelenggara Pilkada.

Hal ini pula diungkapkan H Samsul Bahri Majid (SBM) di hadapan pendukungnya yang nampak menyambut hasil hitung cepat itu dengan penuh suka cita.

“Ada kebahagiaan dari hasil perjuangan teman-teman semua, khususnya relawan dan sahabat SBM bisa membuahkan hasil yang baik,” kata SBM di kediamannya, Rabu (09/12/2020).

Namun, SBM mengimbau semua pihakĀ  untuk tetap menunggu hasil keputusan akhir dariĀ  KPU Koltim. Ia juga meminta pendukungnya agar tidak terlalu euforia demi hasil Pilkada yang aman dan lancar.

“Kami akan sangat gembira, namun tetap kami menunggu hasil dari lembaga resmi KPU Koltim,” lanjutnya.

Sementara itu, Hj Andi Merya Nur mengatakan, meski kemenangannya bersama SBM belum final, namun diyakininya perolehan suara di KPU nanti tidak berbeda jauh dengan hasil hitung cepat tersebut. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dengan memberi kan dukungannya.

“Hasilnya ini tetap kami tunggu dari KPU dan quick count tetap kami pantau, Insyaa Allah tidak ada masalah, adapun berubah tidak terlalu jauh berbeda,” paparnya di tempat yang sama.

YUSRI/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *