Laksanakan Perintah Partai, Sulkarnain Siap Tampil di Pilwali 2020

BeritaRakyat.id, Kendari – Posisi Sulkarnain Kadir yang kini menjabat sebagai Wali Kota Kendari, memberinya kesempatan dan peluang besar untuk kembali ikut bertarung pada pemilihan wali kota (Pilwali) mendatang. Modal kekuatan yang dimilikinya tentu tidak diragukan lagi.

Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu pun telah menyatakan kesiapannya untuk kembali bertarung di Pilwali mendatang. Terlebih bila ia diamanatkan oleh partainya untuk kembali maju maka AIia harus siap.

“Kalau kita ini kan petugas partai, siap ditugaskan, diperintahkan. Kalau sudah diperintahkan oleh presiden partai Isyaa Allah, kita menyiapkan diri melaksanakan amanat yang diberikan,” ucap Sulkarnain, usai kegiatan konsolidasi pemenangan Pilkada di salah satu hotel di Kota Kendari, Jumat (13/11/2020) malam.

Namun demikian, untuk saat ini dia mengaku masih lebih fokus mengurusi pemerintahannya agar tanggung jawabnya di periode pertama berjalan sukses.

“Yang pertama persiapan kita itu menuntaskan tugas kita yang ada sekarang karena tentu nanti masyarakat akan bertanya apa yang dilakukan di periode ini, itu yang paling utama,” katanya.

Ia juga masih enggan berbicara soal persiapan wakilnya nanti. Terlebih, jadwal pelaksanaan Pilwali Kendari belum ada kepastian antara 2022 atau 2024.

“Pasangan belum kita bicarakan sekarang, saat kita bekerja dulu maksimalkan apa yang ada sekarang di 2017/2022 masih banyak tugas yang harus kami tuntaskan dan itulah persiapan yang paling penting,” tutupnya.

ODEK/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *