La Isra Caleg DPRD Sultra Dapil 3 Dipastikan Lolos Usai Dapat Kursi Ke-4

La Isra, Caleg DPRD Sulawesi Tenggara Dapil 3 dari Partai Gerindra yang Memperoleh Kursi Ke-4 (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,. Muna – Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota yang digelar 14 Februari lalu mulai diketahui hasilnya.

Salah satu Caleg yang dipastikan lolos adalah La Isra, S. Pd, Caleg DPRD Sulawesi Tenggara Dapil 3 dari partai Gerindra yang meliputi Kabupaten Muna, Muna Barat dan Buton Utara. La Isra dipastikan lolos setelah Partai Gerindra memperoleh 20.033 total suara.

Berdasarkan data C1 dan hasil Pleno Kecamatan serta Pleno Kabupaten yang diperoleh tim data internal partai Gerindra, La Isra, S. Pd memperoleh suara terbanyak yakni 6.037, lalu disusul Alias Dady Agusman 5.178, Laode Hamalin 4.320, Malik Ditu 2.257, Marlindo Tumada 437 dan Rusnayeni 308 serta suara partai 1472.

“Setelah pencoblosan, kami bersama tim terus mengumpulkan data C1 dan mengikuti seluruh rangkaian pleno, baik tingkat PPK maupun Kabupaten,” Ucap Muhamad Rifal Amanah, Kordinator Pemenangan La Isra Bidang Media, Data dan Informasi Strategis, Sabtu (02/03/2024).

“Alhamdulillah data itu sudah kami pegang dan partai Gerindra mendapat kursi Ke-4 sehingga dipastikan La Isra dipastikan yang menduduki Kursi itu,” Tegasnya.

Sementara itu, La Isra mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muna, Muna Barat dan Buton Utara yang telah memilih dan mendukungnya. Kata dia, amanah yang telah diberikan oleh masyarakat akan dijaga sebaik mungkin.

“Insya Allah saya menjadi wakil rakyat yang amanah,” Singkat pemilik yayasan Satria Insan Cita ini.

Pemilik Club Satria Wakumoro FC ini mengaku, ia tidak akan pernah lupa dengan janji yang diberikan kepada masyarakat selama kampaye. Katanya, ia bekerja sesui kewenangan dan perlahan akan memenuhi janjinya.

“Kita bekerja sesuai kewenangan, insya Allah saya tidak akan pernah menghianati masyarakat, terutama para pendukung,” Jelasnya.

BURHAN ODE

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *