Kurban Lima Ekor Sapi, Abdul Rahman Berharap Hikmah Kurban Dapat Dirasakan Semua Masyarakat

Suasana pemotongan hewan kurban Dr Abdul Rahman yang selanjutnya dibagikan kepada warga kota Kendari (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Bakal Calon Walikota Kendari Dr Abdul Rahman membagikan ratusan kilo daging kurban kepada masyarakat, di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijrah tahun 2024 Masehi ini.

Abdul Rahman mengatakan pada momentum lebaran Idul Adha tahun 2024 ini, dirinya kembali berkurban dengan memoton lima ekor Sapi.

“Seperti lebaran Idul Adha sebelum-sebelumnya, kami kembali berkurban lima ekor sapi,” katanya saat ditemui di kediamannya pada, Senin (17/06/2024).

Hewan kurban tersebut lanjut dia, sebagian ada yang disumbangkan di beberapa Kelurahan dan juga dibagikan kepada tim-tim pemenangan dimasing-masing Kelurahan yang ada di Kota Kendari.

“Dua ekor itu kita sumbangkan, satu di Kelurahan Lalodati satu lagi di Kelurahan Gunung Jati. Kemudian yang tiga ekornya kita bagikan kepada masyarakat sekitar dan juga semua tim-tim Kelurahan,” ungkapnya.

Ketua Peradi Kota Kendari ini, berharap hewan kurban yang dibagikan kepada masyarakat ini, bisa bermanfaat dan memberi hikmah yang baik untuk dirinya dan juga masyarakat.

“Semoga hikmah dari hari raya kurban ini, dapat dirasakan semua masyarakat kita. Pada dasarnya kurban ini bagaimana kita bisa membersihkan diri kita, membersihkan hati kita dan berkurban sama merupakan kewajiban kita. Mudah-mudahan apa yang kita berikan kepada masyarakat adalah berkah untuk kita semua,” tutupnya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *