Kuatkan Sinergi, Kejari Konsel Bukber Insan Pers

Suasana buka puasa bersama di salah satu warung kopi di Andoolo jajaran Kejaksaan Negeri Konawe Selatan bersama jajaran PWI Konsel. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Konawe SelatanĀ  – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menggelar buka puasa bersama sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Konsel. Bukber tersebut guna menguatkan sinergi antar Insan Pers dan Insan Adhyaksa di daerah tersebut.

“Bulan Ramadan merupakan momen baik, menjalin silaturahmi. Kesempatan ini baik bagi kami bisa bersilaturahim dengan para wartawan yang ada di Konawe Selatan, semoga silaturahmi terjalin baik,” ungkap Kajari Konsel, Herlina Rauf melalui Kasi Intel Teguh Oki Tribowo dalam acara yang digelar di Warkop Andoolo, Kelurahan Potoro, Kecamatan Andoolo, Konsel, Selasa 2 April 2024.

Menurutnya, pembangunan di kabupaten dan juga kerja-kerja kejaksaan dalam penanganan dan penegakan hukum di wilayah Konawe Selatan diperlukan sinergi antara kejaksaan dan insan jurnalis.

“Dari agenda ini semoga kita dapat mengambil berkahnya. Dan mudah-mudahan silaturahmi dan koordinasi dengan teman teman wartawan terus berjalan dengan baik,” harapnya.

Sementara itu Ketua PWI Konsel, Herman mengungkapkan apresiasi terhadap Kejaksaan Negeri Konsel yang senantiasa membuka pintu sinergi serta menjalin silaturahmi dalam kebersamaan membangun Konsel.

“Sebagai mitra strategis tentunya kerja – kerja kami berorientasi pada mendorong pembangunan daerah. Dan sinergi antara PWI Konsel dan Kejari agar terus terbangun,” ungkapnya.

YAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *