Ketua KORPS G08 Prabowo-Gibran Muna Ajak Warga Ikut Bergabung di Tim Relawan

Yafruddin Yaddi, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Organ Relawan Prabowo Subianto Gibran 08 (KORPS G08) Muna (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,. Muna – Pemilihan legislatif tingkat daerah, provinsi dan pusat, pemilihan DPD serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tidak lama lagi akan digelar.

Semua kelengkapan untuk menghadapi semua itu telah dipersiapkan, khususnya persiapan pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di Kabupaten Muna. Seluruh perangkat kelengkapan pemenangan dan kampanye sudah terbentuk secara terstruktur, sehingga tinggal pembenahannya saja.

“Di Sultra, baik TKD maupun KORPS G08 sudah terbentuk. Saat ini yang menjadi target tim itu adalah bagaimana dapat membentuk organisasi sayap sebanyak banyaknya,” Ucap Ketua Tim pemenangan Koalisi Organ Relawan Prabowo Subianto Gibran 08 (KORPS G08) Muna, Yafruddin Yaddi, Selasa (28/11/2023).

Dikatakannya, tim pemenangan KORPS G08 Muna sudah dapat petunjuk dari pusat untuk membentuk relawan Prabowo-Gibran. Olehnya itu, saat ini pihaknyaa sedang membangun komunikasi ditengah tengah masyarakat agar bisa bersinergi bersama tim Prabowo-Gibran.

“Saya ingat kata kata Pak Sekjen KORPD G08 pusat bahwa jikalau teman teman yang akan membuat group KORPS G08 di seluruh Provinsi, Kabupaten/Kota, kecamatan dan desa/kelurahan, itu diperbolehkan. Kata beliau bahwa yang penting jangan disalah gunakan untuk Capres -Cawapres lain,” Kata Udin Yaddi sapaan akrabnya.

“Nah itulah yang menjadi motifasi kita untuk terus menjunjung tinggi sumpah tim relawan pemenangan. Karena itu, kami persilahkan bagi warga masyarakat yang mau bergabung dalam tim relawan pemenangan Prabowo Gibran terbuka pintu selebar sebarnya,” kata Udin Yaddi Ketua MPO Partai Golkar Muna yang juga wakil ketua 1 FKPPI Muna.

BURHAN ODE

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *