Kapolsek Kolaka dan Insan Pers Bagi-bagi Masker

Kapolsek Kolaka, Iptu Muh Arman, saat menggunakan masker kepada salah seorang wartawan. (FOTO: YUSRI)

BeritaRakyat.id,  Kolaka – Mengikuti arahan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) tentang penanganan dan pemutusan mata rantai virus Covid – 19, Kepala Kepolisian Sektor  (Kapolsek) Kolaka, IPTU Muh Arman, mengadakan kegiatan bagi-bagi masker bersama  Insan Pers, Kamis (10/09/2020).

IPTU Muh Arman menyebutkan, kampanye penggunaan dan pembagian ratusan masker ini dilakukan di dua titik. Dua lokasi tersebut yakni tempat pelelangan ikan (TPI) atau pasar sore di Jalan Dermaga dan di depan Rumah Adat By Pass Kolaka, Sulawesi Tenggara.

“Kami bersama Insan Pers Kolaka melakukan pembagian masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid,” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat semakin sadar akan pentingnya memakai masker  untuk menjaga diri dari wabah Covid-19 yang mematikan itu.

“Kami harapkan kepada masyarakat akan selalu memakai masker bila hendak keluar rumah untuk memutus rantai penularan Covid – 19,” tutupnya.

YUSRI/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *