Kapolres Bombana Tegaskan Bakal Tindak Tegas Jika Ada Anggotanya Terlibat Bisnis BBM Ilegal

Kapolres Bombana AKBP Roni Syahendra (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id,. Bombana- Kapolres Bombana AKBP Roni Syahendra berkomitmen bakal menindak tegas anggotanya yang terlibat dalam aktivitas jual beli BBM Subsidi.

Hal diungkapkan Roni menyusl beredarnya informasi tentang adanya dugaan sejumlah oknum anggotanya yang diduga main dalam bisnis BBM subsidi.

Roni mengatakan, pihaknya memastikan tidak ada anak buahnya yang terlibat dalam bisnis BBM subsidi seperti informasi yang beredar belum lama ini.

“Kami sudah periksa bahwa tidak ada anggota Polres yang bermain dalam bisnis ilegal, baik itu BBM bersubsidi, perjudian dan lain-lain,” katanya kepada media ini, Senin (28/08/2023).

Dirinya lanjut dia, selalu menekan setiap saat, agar tidak ada anggotanya yang berani coba-coba dalam permainan bisnis ilegal seperti BBM subsidi maupun yang lainnya.

“Saya selalu menekankan setiap apel kepada seluruh personel bahwa personil Polri khususnya di Polres Bombana tidak boleh ada yang coba-coba atau bermain bisnis ilegal,” jelasnya.

Perwira polisi dua melati di pundak ini mengaku, tidak akan mentolelir bawahannya jika ada yang terlibat dalam bisnis ilegal seperti BBM subsidi maupun perjudian.

“Kalo ada personil terindikasi terlibat maka saya akan tindak tegas, tidak ada toleransi, pasti kita sangsi tegas,” tegasnya.

Dibawa komando dirinya saat ini juga kata dia, ia telah membetuk tim khusus yang rutin melakukan pemeriksaan kepada anggotanya maupun di lapangan.

“Kita juga sudah bentuk tim satgas khusus, gabungan dari Reskrim, propam, lantas untuk selalu secara rutin, kontinyu melakukan pemeriksaan,” bebernya.

Untuk itu, mantan Kasubdit Penmas Polda Sultra menegaskan dan meminta kepada seluruh jajaran, agar tidak ada yang berani main-main dan merusak nama baik institusi.

“Tidak ada toleransi, yang namanya BBM Ilegal, perjudian pasti kami tindak tegas, sesuai aturan kalo ada pidana, kita pidana kalo tidak disiplin sesuai kesalahan yang di perbuat,” tutupnya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *