Kampanye Terbatas, Tony Herbiansyah Minta Warga Patuhi  Protokol Kesehatan

Calon Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansya (berdiri) saat menyampaikan visi dan misinya saat menggelar kampanye di Desa Simbalai Kecamatan Loea. (FOTO : YUSRI)

BeritaRakyat.id, Kolaka Timur  – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Kolaka Timur) Sulawesi Tenggara,
Tony Herbiansyah – Baharuddin menggelar kampanye terbatas di Kelurahan Simbalai Kecamatan Loea, Jumat (02/10/2020). Dalam kesempatan ini, pasangan dengan jargon Bersatu itu, meminta kepada warga  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan standar Covid-19.

“Di masa pandemi seperti sekarang ini, saya harap masyarakat selalu patuh dengan protokol kesehatan,” kata Tony.

Dalam kesempatan itu pula, calon bupati petahana ini memaparkan sejumlah pembangunan yang katanya telah ia lakukan untuk kesejahteraan masyarakat Koltim. Olehnya, ia berharap dukungan agar terpilih untuk periode kedua dan melanjutkan pembangunan yang telah ada, terutama di bidang infrastruktur dan bidang pertanian.

“Itu memang sudah menjadi visi misi untuk membangun infrastruktur dan pertanian,” ungkapnya.

Sementara itu, Jamaluddin salah salah satu warga  Loea yang hadir pada kampanye terbatas itu mengaku mengapresiasi pembangunan yang telah dilakukan Tony Herbiansyah. Katanya, selama Tony memimpin Koltim di periode pertamanya sudah banyak dilihat dan dinikmati warga.

“Pilihan tetap nomor satu karena pembangunan mulai dari lorong-lorong hingga pengairan persawahan itu ada selama pak Tony memimpin,” ujar Jamaluddin.

YUSRI/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *