Kampanye di Motaha, Surunuddin Ajak Masyarakat Bersatu Lawan Corona

Calon Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga saat memyampaikan visi dan misinya saat menggelar kampanye terbuka terbatas di Desa Motaha Kecamatan Mowila. (FOTO : LA OKE)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Menaati protokol kesehatan standar Covid-19, sudah menjadi salah satu kewajiban bagi setiap calon kepala daerah saat melakukan kampanye di tengah pandemi seperti sekarang ini. Hal itu pula dilakukan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga-Rasyid.

Setiap melakukan kampanye, pasangan dengan jargon Suara ini mengharuskan seluruh peserta yang hadir menggunakan alat pelindung diri (APD) dalam hal ini masker dan kemudian jaga jarak. Selain itu, sebelum memasuki area kampanye peserta cuci tangan dan memeriksakan suhu tubuhnya.

“Kampanye kita kali ini beda dengan pilkada sebelumnya. Hal ini dikarenakan masih massa pandemi covid-19. Untuk itu ptokoler kesehatan standar covid harus kita patuhi dalam rangka mencegah penularan bencana non alam ini,” ujar Surunuddin, Senin (28/09/2020), di hadapan pendukungnya saat menggelar kampanye di Desa Motaha Kecamatan Angata.

Dalam kesempatan itu, calon bupati petahana ini juga mengungkapkan, pencalonan dirinya kembali di Pilkada Konsel ini, salah satunya untuk melanjutkan program periode sebelumnya yakni Desa Maju Konsel Hebat.

“Insya Allah dengan dukungan masyarakat, Konawe Selatan akan kita terus majukan dan sejahterakan. Pembangunan infrastruktur terus akan ditingkatkan, sehingga masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan yang diperuntukkan untuk rakyat,” katanya.

Surunuddin yang diusung Partai NasDem, PKS, PKB, PBB, dan Golkar itu menambahkan, Pemerintah Derah Konawe Selatan yang dipimpinnya selama ini terus memberikan perhatian kepada masyarakat, terkhusus di masa pandemi covid-19. Karenanya, anggaran daerah banyak yang direfocusing untuk penanganan dan pencegahan wabah corona di Bumi Konsel.

“Mari bersatu kita lawan corona, semoga wabah ini cepat berakhir dan kondisi perekonomian kita kembali stabil. Saya juga mengajak kepada semua warga konsel untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka melindungi kita dari wabah,” pintanya.

TIM/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *