Jelang Pilkada, Kapolsek Andoolo Imbau Warga Hindari Informasi Hoax

Anggota Polsek Andoolo saat melakukan silaturahmi kepada warga wilayah hukum Polsek dalam rangka menjaga Kantibmas jelang Pilkada Konsel. (FOTO : AKBAR)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Andoolo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara, Iptu Nouvaldri Widyatama STK MM terus berupaya agar situasi keamanan di wilayah tugasnya terus terjaga jelang Pilkada. Bersama unsur Muspika, ia kerap menyambangi warga.

Dalam kegiatan ini, Nouvaldri berdiskusi langsung dengan warga dengan memberikan masukan-masukan agar lingkungan masyarakat tetap kondusif. Terlebih, menjelang Pilkada 9 Desember mendatang, banyak tersebar informasi yang tidak benar (Hoax) yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Jangan mudah percaya berita yang belum tentu kebenarannya, cek terlebih dahulu informasi tersebut dan laporkan ke Polsek Andoolo apabila ditemukan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” ucap Nouvaldri, di sela-sela kegiatannya menyambangi warga, Selasa (27/10/2020).

Tak lupa pula ia mengingatkan agar saat pemungutan suara 9 Desember nanti, masyarakat tidak menyia-nyiakan hak suaranya dengan memilih pasangan calon kepala daerah yang dianggap terbaik.

“Kami mengingatkan kepada masyarakat agar datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 untuk menggunakan hak pilihnya dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, ” paparnya.

AKBAR,/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *