Irham Kalenggo Didaulat Jadi Ketua Tim Pemenangan dan Kampanye Surunuddin-Rasyid

Ketua DPD Golkar Konsel Irham Kalenggo (Tengah) bersama bakal Calon Bupati Konsel Surunuddin Dangga (Kiri) dan bakal calon Wakil Bupati Konsel Rasyid (Kanan) saat menggelar deklarasi Paslon di Lapangan Kecamatan Palangga. (FOTO : AKBAR)

BeritaRakyat.id,. Konawe Selatan – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Surunuddin Dangga – Rasyid terus menyiapkan diri untuk berkompetisi di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Setelah melakukan pendaftaran calon di KPU Konsel, Jumat (04/09/2020), pasangan ini menggelar deklarasi dan selanjutnya mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan, psikologi dan Narkoba.

Kini, pasangan berakronim Suara itu mempersiapkan struktur tim pemenangan dan tim kampanye dengan menggelar rapat, Selasa (08/09/2020). Pasangan Surunuddin Dangga – Rasyid serta partai pengusung yang hadir dalam rapat itu kemudian secara aklamasi menunjuk Irham Kalenggo sebagai ketua tim pemenangan, sekaligus tim kampanye.

“Alhamdulilllah seluruh Partai pengusung Paslon Suara yang terdiri dari Partai NasDem, PKB, PKS, PBB dan Golkar menetapkan Ketua DPD Golkar Konsel Irham Kalenggo sebagai ketua tim dan masing-masing ketua DPD dan DPC Partai pengusung menjabat sebagai Wakil Ketua,”ujar Ketua DPC PKB Konsel, Bambang Sutejo, kepada media ini melalui sambungan telepon, Rabu (09/09/2020).

Begitu juga dengan ketua DPD NasDem Konsel Tasman Lamuse mengaku, penunjukan ketua tim pemenangan dan kampanye kepada Irham Kalenggo merupakan suara bulat dari semua. Sementara untuk membantunya di jabatan sekretaris adalah Supardjo.

“Saya tadi malam tidak ikut, karena lagi berada di luar daerah. Tetapi melalui sambungan telepon mengajukan nama Irham Kalenggo. Keberadaan Ketua DPRD Konsel itu menjadi ketua Tim pemenangan tidak diragukan lagi dan Insyah Allah menang di Pilkada Konsel,” ujarnya secara terpisah.

Sementara itu, Irham Kalenggo yang coba dihubungi media ini melalui sambungan telepon dan pesan singkat melalui WhatsAp, hingga kini belum terkonfirmasi.

HERMAN/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *