Ini Pesan Camat Andoolo Saat Tutup Turnamen Olahraga

Lurah Alangga Nasruddin saat menyerahkan hadiah pemenang turnamen Volly ball dan sepak takraw di Balai Kelurahan Alangga. (FOTO : OGE)

BeritaRakyat.id,. Konawe Selatan – Camat Andoolo Makmur Silondae resmi menutup turnamen Volly Ball Putra-Putri dan Sepak Takraw Kelurahan Alangga. Turnamen yang digelar tersebut , masih dalam susasana memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke- 75 di Tahun 2020.

Dalam sambutanya Camat Andoolo mengatakan, sesuai dengan tema HUT RI yang ke-75 tahun 2020 ini yaitu, Indonesia Maju maka Kelurahan Alangga sudah membuktikannya.

“Saya datang kesini bahagia, saya semangat, salah satunya turnamen seperti ini, inilah bentuk kerja nyata kita, dan bentuk salah satu prestasi bangsa patut kita banggakan,”ujarnya saat memberikan sambutan usai penyerahan piala kepada tim yang menjuarai turnamen, Sabtu, (05/09/2020)

Menurutnya turnamen olahraga yang digelar pemerintah Kelurahan Alangga sangat diapresiasi, terlebih antusias warga walaupun turnamen ini hanya seputar kelurahan Alangga saja.

“Saya sangat apresiasi atas turnamen di Alangga, walaupun kegiatanya seputaran untuk warga kelurahan Alangga saja tapi antusiasnya sangat tinggi,”tandas mantan Lurah Tobuuha itu.

Sementara itu, Lurah Alangga Nasrudin mengungkapkan, tournamen olahraga cabang Bola Volly Putra dan putri dan sepak takraw ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-75 tahun 2020.

“Kita selenggarakan kegiatan ini untuk memperingati HUT RI yang ke-75, Tak lupa juga kami tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku.

Ditambahkan, selain memasyarakatkan olehraga, kegiatan tersebut diselenggarakan untuk merayakan HUT RI ke-75 juga tak lain untuk menjaga tali silahturahmi sesama warga kelurahan Alangga, serta mencari bibit muda utamanya dalam bola voly putra dan putri.

“Kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan Pemerintah Kelurahan, karena itu, pemrrintah bersama masyarakat akan selalu menjaga dan membangun sarana dan prasarana olahraga. Saya juga mengucapkan selamat kepada tim yang menjadi juara di turnamen ini, semoga terus diasah dan terus membina generasi berikutnya,”tandasnya.

OGE

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *