Ini Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Konsel

Dari kiri ke kanan. Paslon Rusmin Abdul Gani - Senawan Silondae memegang nomor urut 1, Paslon Surunuddin Dangga Rasyid nomor 2 dan Paslon Muhammad Endang SA - Wahyu Ade Pratama Imran nomor urut 3. (FOTO : AKBAR)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Tahapan pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) telah usai digelar, Kamis (24/09/2020). Tiga pasangan yang akan bertarung di Pilkada 9 Desember mendatang telah mengantongi nomor urutnya masing-masing.

Nomor urut 1 didapatkan pasangan calon (Pason) Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae, nomor urut 2, Surunuddin Dangga – Rasyid, dan nomor urut 3 didapatkan Muhammad Endang – Wahyu Ade Pratama Imran.

Usai mendapat nomor urut, masing-masing pasangan diberi kesempatan oleh KPU untuk memberikan tanggapannya.

“Kami memberikan kesempatan kepada tiga pasangan calon untuk memberikan sabutan dan tanggapan atas nomor urut yang telah dicabut. Untuk sambutan atau tanggapan diberikan kesempatan sesuai dengan nomor urut yang telah dicabut yakni Rusmin Abdul Gani -Senawan Silondae seterusnya Paslon Surunuddin Dangga – Rasyid dan terakhir pasangan calon Muhammad Endang SA – Wahyu Ade Pratama Imran,” kata Ketua KPU Konsel, Aliuddin.

Setelah tiga pasangan calon memberikan tanggapan atas nomor urutnya masing-masing, Aliuddin selanjutnya menyerahkan surat keputusan hasil pengundian nomor urut kepada pasangan calon.

“Alhamudulillah pencabutan nomor urut pasangan calon dengan telah mendapatkan nomor urut masing masing dan telah menerima SK dari KPU, maka tahapan ini selesai dan selanjutnya akan mengikuti tahapan kampanye,” tutupnya.

AKBAR/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *