HUT TNI ke-78 di Sultra Diisi Dengan Berbagai Macam Kegiatan

BeritaRakyat.id,.Kendari – Momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 tahun 2023 ini, di Sulawesi Tenggara bakal di hiasi dengan berbagai macam kegiatan.

Danrem 143 HO Kendari, Brigjen TNI Ayub Akbar mengatakan, selain melaksanakan upacara puncak dan parede. Kegitan tersebut juga nantinya akan di meriahkan dengan sejumlah rangkaian kegitan.

“Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78, selain melaksanakan kegiatan upacara ada parade ada hiburan juga untuk masyarakat,” katanya kepada sejumlah awak media saat di temui di Kantornya, Senin (02/10/2023).

Perayaan HUT TNI AD di tahun ini, memang lanjut perwira TNI satu bintang di pundak ini, memang ada sejumlah kegiatan perlombaan khusus masyarakat.

“Untuk masyarakat kita ada menyelenggarakan beberapa kegiatan perlombaan, ada lulo, ada bulu tangkis kemudian wayang kulit,” ungkapnya.

Rangkaian momentum perayaan kegiatan tersebut, dilakukan sejak beberapa hari lalu hingga tanggal 6 Oktober mendatang.

“Kegiatannya di lakukan selama beberapa hari di mulai tanggal 29 puncaknya nanti tanggal 6 ada wayang,” bebernya.

Selain kegitan tersebut kata dia, ada juga kegitan bakti sosial berupa pembagian sembako gratis untuk masyarakat.

“Kemudian ada juga kegitan lomba karaoke termasuk pembagian sembako kepada masyarakat,”

Rangkaian kegiatan tersebut tambah dia, dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada masyarakat yang selalu mendukung TNI.

“Ini sebagai bentuk rasa terima kasih kita, kepada TNI kepada masyarakat yang selama ini mendukung kita dalam melaksanakan tugas-tugas di wilayah,” tutupnya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *