Hendrawan Salurkan Ratusan Kilo Daging Kurban Kepada Masyarakat

Suasana pemotongan hewan kurban Owner Nana Jaya Hendrawan Sumus Gia (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Owner Nana Jaya Hendrawan Sumus Gia, kembali menyalurkan ratusan kilo daging kurban dimomentum Hari Raya Idul Adha 1445 Hijrah tahun 2024 Mesehi.

Hendrawan mengatakan, pada lebaran Idul Adha tahun ini dirinya, memotong tiga ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat yang ada di Kota Kendari.

“Kurban ini, kegitan kita setiap tahun selama 10 tahun terakhir, setia tahun itu tiga ekor Sapi, dimasing cabang Nana Jaya, ada di Baruga di Lepolepo dan pertigaan Kampus UHO,” katanya kepada media ini, Senin (17/06/2024).

Momentum hari raya kurban ini menurut Hendra, selain merupakan kewajiban bagi umat muslim. Hal ini tentunya mengingatkan kita penting untuk berbagi
kepada masyarakat sekitar khususnya masyarakat kurang mampu.

“Kurban ini, bagi saya adalah momentum introspeksi diri kita, dimana dalam kehidupan kita, namanya pengorbanan ini sangat penting khususnya menjaga hubungan kita dengan manusia dan menjaga hubungan kita kepada Tuhan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Balon Walikota Kendari ini berharap, kurban yang disalurkan ini dapat dirasakan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita juga berharap ini bisa bermanfaat untuk kita semua, Kurban ini juga merupakan introspeksi diri bagi pemimpin kita. Karena kitika pemilihan mau berkurban maka, tidak ada lagi masyarakat yang kekurangan gizi, tidak masyarakat yang kelaparan, tidak ada masa yang kesusahan sekolah karena biaya,” tutupnya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *