Hadiri Deklarasi Konasara, Tina Nur Alam: Mari Lanjutkan dan Menangkan

Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Hj. Tina Nur Alam saat memyampaikan orasi di acara deklarasi Paslon Ruksamin - Abu Haera ( FOTO : LELA)

BeritaRakyat.id,. Konawe Utara – Anggota DPR RI, Tina Nur Alam, hadir di deklarasi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin – Abu Haera, Jumat (04/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Komisi X dari Fraksi Nasional Demokrat (NasDem) itu menyampaikan kepada ribuan massa agar mendukung dan memenangkan Ruksamin – Abuhaera (Konasara) di Pilkada Konut 9 Desember mendatang.

“Saya yakin kepada semua masyarakat Konawe Utara telah menikmati dan melihat hasil pembangunan yang dilakukan oleh Ruksamin selama menjadi bupati, karena itu untuk terus memajukan Konut ini, mari lanjutkan dan menangkan,” ungkapnya, Jum’at, 04/09/2020.

Istri mantan Gubernur Sultra, Nur Alam itu mengaku, Partai NasDem menjadi salah satu pengusung Konasara di Pilkada Konut, tentunya sudah melalukan perhitungan dengan survei, bahwa pasangan tersebut bakal memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Mari bersatu, berjuang dan menangkan pasangan calon Ruksamin – Abu Haera. Saya kira dengan dukungan masyarakat Konawe Utara, daerah yang kaya potensi sumber daya alamnya ini tentunya akan membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Pantauan wartawan media ini, deklarasi Pasangan Ruksamin – Abu Haera tersebut dihadiri ribuan massa dan seluruh pimpinan Partai Politik pengusung, simpatisan dan kader. Setelah deklarasi, pasangan ini kemudian menunu KPU Konut untuk melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara.

FIKO/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *