H Surunuddin Dukung Golkar Pimpin Konsel Periode Mendatang

Bupati Konsel H Surunuddin Dangga saat memberikan sambutan dalam acara peresmian kantor DPD Partai Golkar Konsel. (FOTO : HERMAN)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) diagendakan digelar bulan September 2024 mendatang. Sejumlah figur telah disebut sebut bakal maju untuk menggantikan H Surunuddin Dangga yang sudah dua periode memimpin.

Meski demikian H Surunuddin Dangga masih menjagokan kader dan usungan Partai Golkar memimpin Konsel periode mendatang. Hal itu diungkapkan orang nomor satu di Konsel ini saat memberikan sambutan dalam acara peresmian Kantor DPD Partai Golkar di Kelurahan Potoro Kecamatan Andoolo, Jum’at, (19/01/2024).

“Saya sudah dua periode menjadi Bupati Konawe Selatan dan selalu diusung oleh Partai Golkar. Untuk itu di Pilkada mendatang Golkar masih menjadi yang tepat untuk memimpin Konawe Selatan yang berpenduduk 300 ribuan jiwa,”ungkapnya dan mendapat aplaus dari seluruh pengurus Partai Golkar, baik tingkat Provinsi, Kabupaten dan dari pimpinan Kecamatan, Desa dan Kelurahan, termasuk seluruh Caleg Partai Golkar.

Menurut Mantan Ketua DPD Golkar Konsel ini, kader dan pengurus merupakan kader kader yang dapat diandalkan, bahkan selama memimpin Konsel, Partai Golkar dengan kader kader di DPRD menjadi mitra yang mendukung terciptanya pembangunan dan kemajuan Konsel.

“Saya hadir disini untuk meresmikan kantor DPD Partai Golkar. Ini satu satunya Partai yang telah memiliki kantor sendiri. Meski saya ini Bupati dan memakai baju putih dengan gobang, tetapi jiwa dan warna saya masih kuning,”akunya.

Suami dari Hj Nurlin ini juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh kader dan pengurus Partai Golkar Konsel yang secara terus menerus bekerja, sehingga kantor sendiri dapat terbangun di Ibukota Konsel ini. Karena itu mantan ketua DPRD Konsel ini mengingatkan kepada seluruh kader dan Caleg Golkar untuk bekerja keras dan menang.

“Selamat atas peresmian Kantor DPD Golkar Konsel,”pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Konsel Irham Kalenggo mengaku berterima kasih atas dukungan Pemerintah, terkhusus Bupati Konsel yang telah membantu hingga kantor DPD dapat terbangun dan dapat diresmikan oada hari ini.

“Terima kasih kepada pak Bupati yang terus mendukung da mendorong Partai Golkar untuk terus berjaya dan memenangkan Pemilu dan Pilkada,”katanya.

YAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *