Gerak Cepat, Polresta Kendari Berhasil Amankan Dua Terduga Pelaku Keributan di Kajati Sultra

LY dan HR dua terduga pelaku keributan di kantor Kejati Sultra usai di amankan Polisi (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,. Kendari – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Kota Kendari bergerak cepat mengamankan terduga pelaku penyerangan masa aksi di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolresta Kota Kendari Kombes Pol Eka Faturahman mengatakan terduga pelaku penyerangan yah berhasil di amankan itu ini masing LY (38) dan HR (38).

“Oknum penyerangan di Kejati Sultra dua orang sudah di tangkap inisial LJ dan HR pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” katanya, Senin (04/09/2023).

Kedua pelaku itu lanjut Eka, menyerahkan diri kepada tim Buser 77 Kendari di Jalan Kandas Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasi.

Atas perbuatannya kedua pelaku di jerat dengan Pasal 170 KUHP dengan ancaman penjara lima tahun enam bulan penjara.

Sebelumnya puluhan masa aksi yang tergabung dalam, lembaga Asosiasi Pemantau Pertambangan Sulawesi Tenggara (APP-Sultra) mengelar aksi demonstrasi di Kantor Kejaksaan Tinggi Sultra.

Masa ini, mempertanyakan perkembangan kasus korupsi pertambangan blok Mandiodo, namun tiba-tiba di serang oleh sejumlah orang tidak di kenal mengunakan Sajam dan busur hingga mengakibatkan satu masa aksi terkena busur di kaki.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *