Film Abdul dan Maria Bakal Syuting di Sultra Dan Libatkan Putra-putri Daerah

Produser sekaligus penulis novel ternama, Jaya Tamalaki (kanan) bersama salah satu aktor dalam film Abdul dan Maria, Alex Pangaibali (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id,. Kendari – Produser sekaligus penulis novel ternama, Jaya Tamalaki yang merupakan putra daerah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tengah menggarap film terbaru berjudul Abdul dan Maria.

Produser sekaligus penulis novel ternama, Jaya Tamalaki mengatakan, film Abdul dan Maria akan mengambil lokasi syuting 80 persen di Sulawesi Tenggara dan isi oleh pemain putra dan putri terbaik Sultra yang memiliki bakat di perfilman.

“Film ini melibatkan pemain sekitar 300 sampai 500 pemain dan akan dibintangi oleh pemain film ternama dari Jakarta dan dari warga negara Italia,” katanya kepada awak media, Rabu (16/08/2023)

Open casting film Abdul dan Maria rencananya akan dimulai tanggal 19 Agustus tahun 2023 ini. Dan direncanakan tayang pada tahun 2024 bertepatan momen hari Valentine.

Sehingga bagi para putra dan putri Sultra yang memiliki bakat bisa langsung mendaftarkan diri di Rumah Kolaborasi Sultra Melaju Jalan Malaka Nomor 17 (Depan SPBU Anduonohu).

Film Abdul dan Maria akan mengangkat genre romansa yang bercerita tentang fitrah manusia, cinta, dan spiritual. Opening film dimulai dari Jerman, karena cerita dari film ini bermula dari peristiwa holocaust di Jerman dan berakhir di Sultra.

Film berawal dari Abdul yang memiliki hobi sebagai fotografer. Ia mengunggah foto tentang gua tengkorak di media sosialnya. Foto tersebut kemudian dilihat oleh Maria yang merupakan seorang arkeolog.

Maria kemudian tertarik dengan foto-foto tersebut. Sehingga ia menghubungi Abdul. Dari sinilah benih-benih cinta keduanya tumbuh.

Ditempat yang sama, salah satu aktor dalam film Abdul dan Maria, Alex Pangaibali mengatakan film ini akan melahirkan pemain film asal Sultra.

“Inilah kesempatan baik bagi putra dan putri Sultra untuk bersaing di kanca nasional,” tutupnya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *