Dipimpin LM Inarto, AMPI Sultra Berharap DPD II Golkar Kendari Semakin Baik

Ketua AMPI Sultra H. Muh. Radhan Algindo Nur Alam (Kanan) bersama kekasih saat menghadiri Musda X Partai Golkar Kendari. (FOTO : KARSESMAN)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Setelah terpilih secara aklamasi melalui musyawarah daerah (Musda) ke-X, LM Inarto resmi menjabat sebagai Ketua Daera Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Kendari. Ia tentu diharapkan agar membangun partainya menjadi lebih baik lagi.

Harapan ini salah satunya datang dari Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Muhamad Radhan Algindo. Ia berharap, di bawah kendali ketua baru itu, ke depan kursi Golkar di DPRD Kendari dapat bertambah.

“Di pemilihan legislatif ke depanya, kader Golkar Kota Kendari sudah bisa menduduki ketua DPRD bahkan bisa menjadi wali kota,” harap Radhan, ditemui saat pelaksanaan Musda ke-X Golkar Kendari, Minggu (23/08/2020).

Selain itu, putra mantan Gubernur Sultra, Nur Alam itu berharap, DPD II Golkar Kota Kendari di bawah pimpinan yang baru ini, kader-kader APMI juga bisa di manfaatkan untuk mengisi kepengurusan.

“Harapan saya selanjutnya juga, agar Ketua terpilih bisa betul-betul memanfaatkan kader-kader AMPI, dalam struktur organisasi DPD II Kota Kendari agar sama-sama kita bekerja untuk kepentingan partai ke depan,” jelasnya.

Sebagai organisasi sayap Partai Golkar, kata dia, AMPI Sultra akan selalu mendukung dan selalu bersinergi untuk kepentingan partai.

KARSESMAN/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *