Dikukuhkan Pimpin LAT Sultra, MMA Janji Dukung Program Pemerintah

Ketua Umum DPP LAT Sultra Mashur Masie Abunawas saat memberikan sambutan setelah dikukuhkan sebagai Ketua. (FOTO : KARSESMAN)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Sebanyak 250 pengurus Dewan Pimpipinan Pusat (DPP) Lembaga Adat Tolaki Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2020-2025 dikukuhkan, Rabu (26/8/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LAT Sultra Mansyur Masie Abunawas (MMA) dalam sambutannya mengatakan, pengukuhan ratusan pengurus DPP LAT melalui prosesi adat Tolaki ini berdasarkan surat keputusan nomor 01/kpts/LAT/2020 tentang susunan kepengurusan Lembaga Ada Tolaki.

“Pengukuhan Lembaga Adat Tolaki ini, adalah rangakaian proses terbentuknya adat Tolaki berdasarkan hasil musyawarah yang dilaksanakan pada bulan Februari tahun 2020,” ucap MMA, saat membawakan sambutan dalam acara pengukuhan yang digelar di salah satu hotel di Kendari itu.

Sebagai Ketua DPP LAT Sultra, mantan Wali Kota Kendari dua periode itu mengaku siap dan mendukung program pemerintah, dengan catatan untuk kesejateraan masyarakat secara berkelanjutan.

“Lembaga Adat Tolaki ini siap bekerjasama pada semua lembaga pemerintahan dan non pemerintah untuk kesejateraan masyarakat, secara khusus Lembaga Adat Tolaki ini siap mendukung menyukseskan terwujudnya Sultra yang sejatera, maju dan aman,” bebernya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPP LAT Sultra, Sutamin Rembasa mengatakan, pengukuhan DPP LAT hingga berakhirnya semua rangkaian kegiatan adalah kerja keras semua pihak dan dukungan pemerintah .

“Alhamdulilllah semua berjalan baik dan sukses terlaksana,” katanya secara terpisah

KARSESMAN/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *