Didukung Masyarakat, Paslon SBM-AMN Optimis Menangkan Pilkada Koltim

Calon Bupati Kolaka Timur Samsul Bahri Madjid saat melakukan kampanye di Desa Lalingato. (FOTO : YUSRI)

BeritaRakyat.id, Kolaka Timur – Masa kampanye Pilkada serentak 9 Desember 2020, dimanfaatkan pasangan calon kepala daerah untuk memaksimalkan sosialisasi. Hampir tiap hari diadakan kegiatan turun lapangan untuk menemui warga dan meminta dukungan.

Hal ini pula dilakukan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra). Salah satunya, pasangan Samsul Bahri Madjid (SBM)-Andi Merya Nur (AMN).

Dalam kegiatan sosialisasinya, Jumat (02/10/2020), pasangan SBM-AMN melakukan kampanye di Desa Lalingato Kecamatan Tirawuta. Di hadapan warga, pasangan nomor urut 2 ini menyampaikan optimismenya untuk memenangkan Pilkada Koltim.

“Saya bersama calon Wakil Bupati Koltim Ibu Andi Merya Nur, tim pemenangan, parpol pengusung dan pendukung dan masyarakat Kokaka Timur yang telah memberikan dukungan dan perjuangan akan dapat kita menangkan Pilkada 9 Desember mendatang,” ungkap Samsul Bahri Madjid.

Menurut mantan Pj Sekda Kolaka Timur itu, perubahan dan kemajuan Koltim sebagai daerah penghasil pertanian dan perkebunan akan menjadi penyuplai pangan di Sultra dan nasional. Untuk itu ketika dirinya memenangkan Pilkada, maka infrastruktur pertanian dan perkebunan akan menjadi perhatiannya.

“Insyaa Allah dengan dukungan masyarakat dan perjuangan semua tim akan mendapat ridha Allah SWT dan Kolaka Timur akan kita jadikan sebagai daerah penyuplai pangan untuk Sultra dan nasional. Mari terus bekerja dan menang setelah perhitungan suara tanggal 9 Desember mendatang,” ajaknya.

YUSRI/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *