Desa Labulubulu Kembali Dapat 31 Unit BSPS, Warga yang Belum Terima Diminta Bersabar

Plt Kades Labulu Bulu Ma'ruf (FOTO: ODEK)

BeritaRayak.id, Muna – Pemerintah Desa (Pemdes) Labulubulu Kecamatan Parigi Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara kembali mendapat bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) dari Kementrian PUPR RI 2021 mendatang

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa (Kades) Labulubulu Ma’ruf SE mengatakan, khusus di desanya akan mendapat bagian program BSPS sebanyak 31 unit. Jumlahnya meningkat dibanding tahun ini yang hanya berjumlah 20 unit.

“Alhamdulillah tahun 2021 kita kembali dapat 31 unit BSPS, kita ada tambahan dari 20 menjadi 31 di tahun 2021,” ucap Ma’ruf, saat ditemui, Rabu (30/12/2020).

Namun demikian, ia mengaku akan kembali mengusulkan agar ada penambahan kuota.

“Kemungkinan kita akan meminta tambahan, kita akan mengusulkan lagi agar bisa sampai 40 unit,” urainya.

Bantuan ini juga, menurut dia, akan diprioritaskan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan yang memenuhi persyaratan sesuai ketentuan.

“Kita seleksi, tentu kita prioritaskan yang layak dulu, karena memang ini serba terbatas,” jelasnya.

Dirinya berharap, kepada masyarakat yang belum mendapat bagian di program tahun 2021 mendatang agar bersabar dan tidak berkecil hati

“Bagi warga yang belum dapat mohon bersabar dulu, nanti diusulkan di tahap berikutnya, yang pasti kita akan usulkan semua karena memang terbatas,” tutupnya.

ODEK/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *