Demokrat Siapkan AJB Sebagai Calon Bupati Muna

Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Muna, Salmi Purwanto SH (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id,.Muna – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Muna akan mengusung, Awal Jaya Bolombo (AJP) sebagai calon bupati dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) bulan November 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh sekretaris Partai Demokrat Muna, Salmi Purwanto kepada media ini, Sabtu (02/03/2024).

Salmi Purwanto mengatakan, bahwa keputusan untuk mengusung AJB sebagai calon bupati Muna merupakan langkah yang sangat tepat.

Pertama, selain merupakan kader Demokrat (Ketua Demokrat Kabupaten Muna), AJB juga merupakan tokoh yang sangat familiar di Kabupaten Muna.

“Selain sebagai anggota DPRD Muna, gaya Egaliter AJB menjadikannya cukup fleksibel dalam berkomunikasi dengan semua tokoh dan elemen di Muna,” katanya kepada media ini, Sabtu (02/03/2024).

Selain itu lanjut dia, AJB juga dikenal memiliki koneksi yang cukup baik di berbagai kalangan termasuk diluar Daerah.

“Ditambah lagi koneksinya dengan tokoh-tokoh politik daerah tetangga kabupaten Muna, juga akses komunikasi yang baik dibeberapa kementerian.” ungkapnya.

Dengan latar belakang tersebut kata eks anggota Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) UHO ini, AJP sangat tepat menjadi orang nomor satu di Bumi Sowite.

Ditambah lagi, partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono itu merupakan salah satu partai yang memiliki modal kursi di DPRD Muna. Untuk itu tambah dia, maka dipastikan AJB dapat mengamankan satu tiket untuk maju sebagai peserta Pilkada Muna 2024.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *