Demokrat Resmi Usung Rajiun-La Pili di Pilkada Muna

MUNA – Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati dan Wakil Bupati Muna, LM. Rajiun Tumada–La Pili resmi menerima rekomendasi dari Partai Demokrat, Rabu (5/8/2020) di Kantor DPP Partai Demokrat.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Muna, Awal Jaya Bolombo, menerangkan sikap Demokrat telah dikukuhkan oleh Ketua Umum AHY melalui rekomendasi yang diserahkan kepada Rajiun – La Pili. Partainya melengkapi dukungan NasDem yang memiliki dua kursi.

Read More

“Satu tiket sudah aman karena sudah memenuhi enam kursi,” jelasnya, Rabu (5/8/2020).

Awal menyebutkan jika dukungan tersebut disambut baik oleh seluruh kader di Muna. Demokrat memastikan akan kembali menggerakan mesin politik untuk memenangkan Pilkada 2020.

AJB optimis kendati lawan tanding kali ini adalah petahana LM. Rusman Emba yang juga telah melenggang mulus dengan 10 kursi dari Golkar, PKB dan PKS.

“Semua kader siap bekerja memenangkan Rajiun. Konsolidasi segera dilakukan untuk menyesuaikan dengan tim Rajiun yang sudah ada. Kita optimis menang. Apalagi, Demokrat dua kali secara beruntun menang Pilkada dengan satu diantaranya menumbangkan petahana,” ujarnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati La Pili mengaku bersyukur karena Demokrat siap ambil bagian dalam barisan pemenangan.

Ia menegaskan siap mendampingi Rajiun di Pilkada Muna kendati partainya, PKS justru merapat ke petahana. Tekadnya sudah bulat sebab merasa terpanggil untuk membantu pembangunan di Muna.

“Insya Allah kami bersama Demokrat dan NasDem akan bekerja dengan Rajiun untuk melakukan perubahan di Muna,” pungkasnya. (**)


 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *