Demokrat Kota Kendari Mulai Buka Penjaringan Balon Walikota

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kendari Suri Syahriah Mahmud (tengah) di dampingi sejumlah pengurus (FOTO :ODEK)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrat Kota Kendari mulai membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota Kendari periode 2024-2029.

Ketua DPC Demokrat Kota Kendari Suri Syahriah Mahmud mengatakan pembukaan penjaringan balon Walikota Kendari ini, nantinya akan dibuka hingga pekan depan.

“Hari ini kita mulai buka, insya Allah delapan hari kerja kedepan itu pengembalian berkas atau formulir,” kata Suri kepada media ini saat di temui Kantor DPC Partai Demokrat Kota Kendari, (03/04/2024).

Penjaringan ini lanjut mantan kandidat calon Wakil Walikota Kendari ini, terbuka seluas-luasnya bagi semua kandidat yang ingin maju mencalonkan diri menjadi balon Walikota Kendari pada 27 November mendatang.

“Terbuka untuk umum baik kader maupun bukan kader kita membuka seluas-luasnya,” ungkapnya.

Nanti menurut dia paska pengembalian berkas, pihaknya akan melakukan survei untuk menentukan siapa kandidat calon yang akan di kirim ke DPP partai Demokrat.

“Setelah pengembalian berkas kita akan melakukan survei, tentunya kita mengunakan survei yang kredibel. Nanti setelah itu, kita akan sampaikan hasil penjaringannya mungkin di bulan Mei,” jelasnya.

Dihadiri pertama pembukaan penjaringan Balon Walikota Kendari ini tambah Istri Ketua DPD Demokrat Sultra, sudah ada Abdul Rahman dan juga rencananya akan di susul oleh Abdul Razak hingga Siska Karina Imran.

“Yang sudah mendaftar hari ini tadi Abdul Rahman. Tapi yang sudah konfirmasi mau mendaftar hari ini juga, ada pa Abdul Razak dan juga SKI,” tutupnya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *