Deklarasi Baret Prabowo-Gibran Bakal Dimeriahkan Tiga Artis Ibu Kota

Rendi Tabara (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,.Kendari- Pelaksanaan deklarasi relawan Barisan Tanguh (Baret) Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara (Sultra) pada, tanggal 18 November mendatang dipastikan akan berlangsung meriah.

Ketua Panitia kegitan Rendi Tabara mengatakan,  saat ini persiapan deklarasi Baret Prabowo Sultra telah mencapai 90 persen.

“Saat ini persiapan deklarasi Baret Prabowo Sultra sudah 90 persen, kita tinggal fokus di sekma dan penyusunan acara yang lain-lain itu, sudah tidak ada kendala,” katanya kepada media ini, Rabu (14/11/2023).

Kegitan itu nantinya lanjut dia, akan diikuti ribuan masyarakat Sulawesi Tenggara dan dihadiri oleh sejumlah pentinggi pimpinan pemenangan Calonn Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran.

“Estimasi masa kita siapkan 5000 dari 17 Kabupaten-Kota se Sultra, kemudian dari DPP juga akan hadir Mayjen TNI (Purn) Nusa Bangun, Brigjen TNI (Purn) Yusran Yunus,” bebernya.

Selain itu kata dia, acara deklarasi itu turut dihadiri oleh tiga artis ibu kota untuk menghibur peserta deklarasi.

“Insaha masyarakat yang hadir akan dihibur oleh tiga artis ibu kota, ada Jenita Janet, Ichal D’ Academy dan Chindy KDI,” ungkapnya.

Lebih lanjut menurut dia, panitia menyediakan banyak hadiah Doorprize dengan hadiah utama umroh gratis dan juga menyediakan lapak bagi pedagang UMKM.

“Kita juga menyediakan hadiah Doorprize, hadiah utamanya umroh gratis dan juga ada kita sediakan lapak untuk UMKM segera gratis,” tutupnya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *