Berkunjung ke Anggoeya, Wali Kota Kendari Dialog Langsung dengan Warga

Wali Kota Kendari H Zulkarnain Kadir (baju kuning) meninjau langsung drainase yang tersumbat di Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia. (FOTO: ODEK)

BeritaRakyat.id, Kendari – Wali Kota Kendari Sulawesi Tenggara, Sulkarnain Kadir, berkunjung ke Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia, Jumat (06/11/2020). Di sana, ia berdialog langsung dengan warga setempat.

Dalam dialog yang berlangsung santai tersebut, masyarakat diberi kesempatan untuk menyampaikan langsung keluhannya. Beberapa di antaranya mengeluhkan drainase yang tersumbat, pengadaan lampu jalan, pemanfaatan lahan tidur di sekitar Kelurahan Anggoeya, serta jalan lingkar luar (ring road).

Menyikapi hal tersebut, Sulkarnain mengaku bahwa di masa pemerintahannya selalu berupaya melayani warganya dengan baik. Ia juga berupaya menangani permasalahan di tengah masyarakat demi terciptanya kenyamanan bersama.

“Insya Allah, ini (keluhan warga, red) akan kami upayakan dan akan diteruskan ke dinas-dinas terkait untuk segera diproses,” ucapnya.

Terkait penanganan permasalahan lampu jalan, Politisi PKS itu mengatakan, saat ini pihaknya telah mengadakan program Kendari Terang di beberapa titik di Kota Kendari secara bergilir.

“Saya meminta kepada ketua RT/RW utk segera mengajukan usulan agar wilayahnya mendapatkan pengadaan lampu jalan,” ujarnya.

Usai berdialog dengan warga, Sulkarnain langsung meninjau drainase yang disebut tersumbat. Ia pun berjanji akan segera menindaklanjutinya.

ODEK/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *