Bangun Silaturahmi, Alumni Teknik Sipil Unhas Asal Sultra Bentuk Kepengurusan Ikatsi

Foto bersama pengurus Ikatsi Sultra. (FOTO: IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – Ikatan Alumni Teknik Sipil Unhas (Ikatsi) Sultra resmi terbentuk. Kepengurusan yang diinisiasi puluhan alumni ini kemudian diketuai Ir H Ronny MT dan Dr Ir H Thahir Azikin ST MT sebagai sekretaris

Ditemui usai pembentukan Ikasti Sultra, Jumat (19/02/2021) malam, Thahir Azikin selaku sekretaris mengungkapkan, tujuan utama pembentukan organisasi tersebut adalah sebagai wadah mempererat silaturahmi dan sinergitas antar alumni Teknik Sipil Unhas yang ada di Sultra.

“Pembentukan kepengurusan ini diinisiasi oleh Pak Hasbi (Sekjen Ikatsi Unhas) dan senior-senior Teknik Sipil Unhas yang berdomisili di Sultra seperti Pak Buhardiman, Pak Daniel Rerung, Pak Suardi, Pak Johanis Tulak, Pak Tahir Azikin, Pak Syarifuddin, Pak Syarif,” sebutnya.

Dosen Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (UHO) itu mengaku, saat ini alumni yang tergabung di Ikatsi Sultra berjumlah kurang lebih 100 orang. Berbagai kegiatan kemudian akan digagas pengurus, agar keberadaan Ikatsi juga dapat turut berpartisipasi dalam program pembangunan daerah.

Sementara itu, pembentukan Ikatsi Sultra yang digelar di kediaman Ronny di Kendari ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan standar Covid-19. Pembentukan pengurus tersebut juga diisi kegiatan diskusi antar lintas angkatan.

NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *