Bakal Maju Pilwali Kota Kendari, Abdul Rahman Bentuk Tim di 65 Kelurahan

Dr Abdul Rahman, SH,.MH saat memberikan keterangan pers kepada awak media di sela-sela kegitan bersama tim (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Keseriusan Dr Abdul Rahman untuk maju mencalonkan diri sebagai bakal calon Walikota Kendari pada tahun 2024 mendatang semakin mantap.

Tidak tanggung-tanggung pemilik tegline “Pengacara Bisa” itu telah menyiapkan tim yang siap bekerja memenangkan dirinya di pesta demokrasi lima tahunan nanti.

Hal tersebut, dibuktikan dengan mengelar pertemuan bersama tim dan simpatisan di kediaman pribadinya pada, Minggu malam (24/09/2023).

Abdul Rahman mengatakan, pertemuan ini merupakan kegitan pembetukan tim di, 65 Kelurahan yang tersebar di 11 Kecamatan yang ada Kota Kendari, sekaligus di rangkaian dengan perayaan hari ulang tahun ke-55 dirinya.

“Alhamdulillah hari sudah terbentuk di 65 Kelurahan dan 11 Kecamatan,” katanya kepada awak media saat di temui di kediamannya di sela-sela kegiatan.

Masing-masing Kelurahan lanjut dia, ada 15 orang tim yang siap bekerja maksimal memenangkan dirinya di Pilwali tahun 2024 mendatang.

“Setiap Kelurahan itu ada 15 orang. Jadi 15 orang ini nanti yang akan bekerja, melakukan koordinasi.Nantinya hasil kerja mereka ini, akan menyampaikan progres tiap Minggu dan akan didata tim IT kami,” jelasnya

Selain itu, nantinya tim yang dibentuk ini selain melakukan sosialisasi. Juga akan bekerja mendata masyarakat guna persiapan maju melalui jalur independen, jika nantinya tidak ada Parpolm2nhb.

“Tim-tim ini bekerja berdasarkan redaksi, ada kita siapkan contoh dari KPU untuk jalur independen kita persiapkan,” ungkapnya.

Sejauh ini memang kata dia, dirinya telah melakukan komunikasi dengan sejumlah Parpol, hanya masih akan melihat hasil Pilceleg bulan Februari nanti.

“Kalo soal Parpol, saya sudah komunikasi dengan Partai Politik, termasuk partai yang baru. Hanya kita akan melihat hasil legislatif partai mana yang punya pontensi dapat tujuh kursi. Tapi kemungkinan lewat jalur independen itu ada makanya kita persiapkan,” bebernya.

Lebih lanjut Ketua Peradi Kota Kendari menegaskan, dirinya bakal maju sebagai calon Walikota bukan untuk calon Wakil Walikota.

“Saya maju kosong satu, insha Allah kosong calon Walikota,” tutupnya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *