ARS Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Mandonga dan Kelurahan Lalodati

Ketua DPRD Sultra saat reses di Kelurahan Lalodati (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id, Kendari – Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdul Rahman Saleh (ARS) menggelar reses masa sidang tiga tahun anggaran 2022-2023 di Kelurahan Mandonga dan Kelurahan Lalodati Kecamatan Puuwatu, Minggu (01/10/2023).

Reses di RT 01 RW 01 lorong Sakura Kelurahan Mandonga tersebut turut di buka langsung oleh Camat Mandonga, Alimin.

Agenda reses tersebut, disambut antusias oleh masyarakat Kelurahan Mandonga dengan mengusulkan sejumlah program. Diantaranya permintaan perbaikan jalan lanjutan pemukiman di wilayah RT 01 RW 02 dan bantuan sumur bor.

Permintaan warga tersebutpun langsung di sahuti oleh Ketua DPRD dua periode tersebut, dengan meminta timnya, untuk memasukkan di program tahunan 2024 mendatang.

“Alhamdulillah saya kembali datang reses di lorong Dolog ini. Kebetulan program saya sudah dinikmati warga disini,” katanya saat menjawab permintaan warga.

Dirinya berharap program yang telah perjuangkan sebelum dapat dinikmati oleh warga.

“Kedatangan saya disini kali ini, untuk mendengarkan lagi Kelurahan dan permintaan yang dibutuhkan warga disini agar kembali kita realisasikan,” ungkapnya.

Ketua DPRD Sultra Abdul Rahman Saleh saat mengelar reses di Kelurahan Mandonga (FOTO : ODEK)

Selama menjadi anggota DPRD Sultra kata dia, sudah ada ratusan program yang telah direalisasikan. Baik itu, bantuan sumur bor, lampu jalan, perbaikan jalan, batuan mesjid dan bantuan lain-lainnya.

Begitu juga saat mengelar reses di Kelurahan Lalodati Kecamatan Puuwatu. Sejumlah warga langsung menyampaikan sejumlah keluhan dan permintaan kepada Ketua DPW PAN Sultra itu.

Diantaranya permintaan, perbaikan jalan, lampu jalan, sumur bor hingga permintaan bantuan rehabilitasi mesjid.

Menyikapi keluhan warga RT 03 RW 01 Kelurahan Lalodati itu, Politisi Partai Amanat Nasional ini, mengaku di tahun sebelumnya ia sudah menurunkan program d wilayah mereka salah satunya bantuan perbaikan jalan dan sumur bor yang saat ini telah di nikmati.

Untuk itu, kedatangan kali ini kata dia, dirinya ingin mendengar apa-apa yang menjadi keluhan dan usulan warga yang bisa ia perjuangkan di tahun yang akan datang.

Hanya saja kata dia, terkait dengan keluhan dan permintaan warga kelurahan RT 03 RW 01 Kelurahan Lalodati tersebut, dirinya memastikan akan segera direalisasikan paling lambat di tahun 2024 nanti.

“Insha Allah bapak ibu ini kita selesaikan tingal kita liat, kalo tidak bisa masuk di Perubahan ini, di induk insha masuk, Ndak usah khawatir bapak ibu anggaran induk itu, Januari sudah jalan,” tutupnya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *