Ambil Formulir Pendaftaran Balon Walikota di PDIP, LHK Siap Tarung Walikota Kendari

La Ode Hasannudin Kansi (Kiri) saat menerima formulir pendaftaran balon Walikota Kendari dari Ketua tim penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari Saimin SE (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Sejumlah nama yang digadang-gadang bakal maju dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kendari pada 27 November tahun 2024 ini, mulai bermunculan.

Salah satunya La Ode Hasannudin Kansin (LHK) yang ikut, menyatakan kesiapan bakal tampil dalam Pilwalkot periode tahun 2024-2029 mendatang, dengan ikut mendaftar diri di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kendari sebagai Bakal Calon Walikota pada, Kamis (18/04/2024).

“Pengambilan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Kendari hari ini, sebagai salah satu bentuk keseriusan saya, untuk ikut dalam pemilihan Walikota Kendari,” kata Hasan usai mengambil formulir pendaftaran balon Walikota di PDIP.

Nantinya lanjut LHK, paska pengambilan formulir pendaftaran ini pihaknya akan segera melengkapi berkas-berkas yang telah di tentukan oleh aturan partai.

“Tentunya kita akan segera melengkapi semua pertanyaan yang diminta. Insha Allah dalam waktu dekat kita akan mengembalikan berkas pendaftaran lagi,” ungkapnya.

Selain itu, Hasan bilang selain mengambil formulir pendaftaran di PDIP, dalam waktu deka ini, pihaknya akan kembali mendaftarkan diri di Partai lain.

“Selain di PDIP ini, kita juga akan mengambil formulir pendaftaran di beberapa partai lain, kita tunggu saja,” bebernya.

Sementara itu, ketua tim penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota PDIP Kota Kendari, Saimin SE membenarkan pengambilan formulir tersebut.

“Iya tadi yang bersangkutan (La Ode Hasannudin Kansin) datang mengambil formulir pendaftaran sebagai balon Walikota,” singkatnya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *