Radhan Nur Alam Nyatakan Siap Maju di Pilkada Konsel

HM Radhan Algindo Nur Alam saat diwawancara sejumlah awak media terkait kesiapannya maju di Pilkada Konsel. (FOTO : MAN)

BeritaRakyat.id, Kendari – Agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih kurang lebih dua tahun lagi. Namun sejumlah bakal calon telah menyatakan kesiapannya untuk maju dihajatan lima tahunan tersebut.. Salah satunya adalah H Muhammad Radhan Algindo Nur Alam yang menyatakan siap maju bertarung di Pilkada Konawe Selatan.

“Iya, Saya menyatakan kesiapan untuk maju di Pilkada Konsel ke depan. Pertama saya adalah Putra Daerah Konawe Selatan, kedua memang saya terpanggil untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Konawe Selatan,”ujarnya saat ditemui awak media disela sela pelantikan Pengurus Pordi disalah satu Hotel di Kendari, Sabtu, (02/07/2022).

Menurut Radhan (Panggilan Akrab HM Radhan Algindo Nur Alam -Red) ini, dirinya bakal all out untuk maju di pertarungan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan di Pilkada serentak. Untuk itu dirinya telah melakukan konsolidasi, sosialisasi dan silaturahmi di wilayah se Konawe Selatan terkait niatnya maju di Pilkada Konsel

“Saya sangat serius untuk maju di Pilkada Konsel mendatang. Terlebih lagi, selama Konawe Selatan menjadi daerah otonom, belum pernah dipimpin putra asli Konsel. Jadi saya bertekad maju untuk membangun daerah,”katanya optimis.

Putra mantan Gubernur Sultra H Nur Alam itu mengaku, untuk kendaraan politiknya maju di Pilkada Konsel sejumlah Partai Politik telah dijajaki dan didekatinya. Terlibih lagi dirinya juga bagian dari pengurus Partai Golkar Sultra sebagai Wakil Bendahara dan juga masih sebagai ketua AMPI Sultra yang juga bagian dari organisasi sayap Partai Golkar.

“Insyah Allah untuk kendaraan Politik semua masih dalam penjajakan. Terlebih lagi Pilkada digelar setelah Pemilu, sehingga semua masih terbuka lebar untuk menjadi kendaraan politik menuju Pilkada Konsel,”tandasnya.

MAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *